Resep Bika Ambon Teflon 2 Telur

Lihat juga resep bika ambon mini ekonomis 2 telur enak lainnya. 51 resep masakan rumahan yang mudah dan enak.

Bika Ambon Ekonomis Hanya 2 Telur Berserat Resep Resep

Tepung kanji 100 gr tepung terigu.

Resep bika ambon teflon 2 telur. Resep bika ambon yang pertama adalah cara membuat bika ambon ekonomis. Karena pada dasarnya saya bukan ahli cooking apalagi baking jadi resep resep saya juga biasanya nggak macam macam bahkan hampir semuanya hasil recook dari resep senior senior di cookpad. Hasil pencarian untuk bikang ambon 2 telur.

Jika anda ingin belajar membuat kue bika ambon tapi tidak memiliki oven. Caranya cukup mudah dengan langkah dan bahan berikut ini. Bika ambon merupakan kue khas dari medan.

Memiliki rasa lembut dan manis yang begitu enak. Menurut cerita yang beredar kue bika ini disebut bika ambon karena awalnya bika ini dijual di simpang jalan ambon sei kera medan. Pada umumnya kue bika ambon dibuat dengan cara dioven namun ada juga alternatif lain yaitu dibuat dengan cara dipanggang diatas teflon cocok buat anda yang belum punya oven.

Saya pun jadi jatuh hati apalagi bagi yang tidak punya cetakan bika ambon ataupun bagi mama muda yg blm punya oven bisa dicoba pake teflon seperti yang diajarkan sama mba yoenita ini. Apabila membeli di luar dirasa mahal kamu bisa coba buat sendiri di rumah. Bika sendiri dipercaya merupakan modifikasi dari kue bingka khas melayu.

Jika biasanya resep bika ambon membutuhkan kuning telur yang banyak sekali namun kali ini anda bisa membuatnya hanya dengan 2 kuning telur saja. Bika ambon ekonomis 2 telur assalamualaikum semoga nggak bosan ya membaca resep resep saya yang sangaat sederhana. Masih ingat ya dulu sekitar 2 thn lalu hitsnya bika ambon ekonomis resepnya mba diah.

Bika ambon merupakan kue berwarna kuning dengan tekstur yang lembut tetapi berlubang lubang. Eits walaupun namanya bika ambon tapi kue basah satu ini sebenarnya bukan berasal dari ambon ya. Selain itu untuk mendapatkan hasil kue yang bagus dan mengembang ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam proses pembuatannya seperti pastikan loyang yang dipakai untuk cetakan nya sudah dipanaskan terlebih dahulu.

Lihat juga resep bika ambon teflon praktis 2 telur enak lainnya. Seperti resep bika ambon mini yang sudah kami sajikan sebelumnya resep kue bika ambon medan ini juga menggunakan tepung terigu dan tepung sagu sebagai bahan baku nya. 20 resep masakan rumahan yang mudah dan enak.

Hasil pencarian untuk bikang ambon teflon 2 telur. Jangan khawatir berikut ini resep kue bika ambon yang dapat anda buat hanya dengan menggunakan teflon. Resep cara membuat bika ambon merupakan salah satu cemilan khas indonesia yang populer.

Bika Ambon Teflon Resep Resep Makanan Minuman Resep Masakan

Resep Bika Ambon Ekonomis Dengan 2 Telur Youtube Roti Hot Dog

Bika Ambon Medan Resep Makanan Penutup Resep Masakan Indonesia

Bika Ambon Ekonomis Resep Dengan Gambar Resep Makanan

Resep Bika Ambon Kukus Makanan Minuman

Bika Ambon Ekonomis 2 Telur Lembut Kenyal Bersarang Resep

Resep Kue Bika Ambon Kukus Mini Khas Medan Praktis Resep Masakan

Youtube Makanan Makanan Minuman Dan Resep

Bika Ambon Ekonomis Resep Makanan Minuman Resep Makanan Dan

Resep Bika Ambon Mini Bersarang Irit Telur Enak Youtube In 2020

Bika Ambon Teflon Resep Resep Makanan Minuman Makanan

Bika Ambon Anti Gagal Cara Mudah Membuat Bika Ambon Mantap

Bika Ambon Mini Resep Resep Cemilan Resep Masakan

Cara Membuat Bika Ambon Teflon Bahan Simpel 2 Telur Youtube

Resep Bika Ambon Panci Ekonomis 2 Telur Mudah Kenyal Bersarang

Bika Ambon Ekonomis Resep Resep Makanan Makanan Minuman

Bika Ambon Panci Tanpa Oven Tanpa Kukus Youtube Di 2019 Panci

Bika Ambon Mini Resep Makanan Ringan Manis Makanan Palsu

Cara Membuat Bika Ambon Teflon Bahan Simpel 2 Telur Youtube


Post a Comment

Previous Post Next Post